8 Alasan Kenapa Sulit Berpaling dari iPhone

Bagi sebagian orang, menggunakan iPhone adalah hal yang prestisius, merasa lebih kece, juga lebih pede. Namun untuk sebagian lagi justru iPhone digunakan sebagai penolong hidup, sumber rezeki dan bentuk dedikasi tinggi sebagai pecinta Steve Jobs. Saya termasuk pada golongan yang “ditolong” oleh iPhone. Dunia kerja saya bisa dibilang adalah dunia kreatif, hampir setiap hari harus menghasilkan sebuah karya kreatif baik berupa gambar, suara, suara dan gambar, bahkan juga tulisan yang berkolaborasi dengan suara dan gambar. Melakukannya di rumah tentu tak selengkap dan tak secanggih seperti alat-alat yang ada di studio besar, ya saya cukup menggunakan iPhone untuk rekaman, merekam video, memfoto objek juga media untuk menulis (ketika anak tidur, saya menulis di notes iPhone). Alhamdulillah, lewat iPhone saya bisa berkarya, juga menghasilkan rupiah.

Lalu apa maksudnya memiliki iPhone adalah bentuk dedikasi tinggi terhadap Steve Jobs?  Jadi begini ceritanya…

Saya memiliki sahabat yang serba berkecukupan, mau apa saja tinggal tunjuk, apapun barang keluaran terbaru bisa dimilikinya dengan mudah. Tapi tidak dengan satu hal, iPhone 4S kesayangannya. Secanggih apapun iPhone terbaru yang dikeluarkan oleh apple, tak pernah membuatnya sedkitpun ingin mengganti iPhone 4S nya dengan iPhone terbaru. Kenapa? karena iPhone 4S adalah karya terakhir yang diciptakan Steve Jobs semasa hidupnya. Iya, segitunya. Tapi akhirnya sahabat saya ini beli iPhone keluaran terbaru juga sih, itupun karena iPhone 4S nya jatuh pecah berkeping-keping seperti keripik.  

Saya pun begitu, saya lebih memilih handphone keluaran lama tapi tetap  iPhone, daripada keluaran baru tapi handphone merk lain. Alasannya? Ini dia…

 

1.  Terlanjur jatuh Cinta pada Hasil Fotonya

Ini memang jadi alasan utama saya memilih iPhone. Bahkan sejak menggunakan iPhone 4s, kualitas gambarnya sangat jernih seperti menggunakan DSLR, tapi ngga fake ya. Hasil videonya pun clear dan memuaskan. Tak jarang saya mengikuti lomba video dan foto hanya menggunakan kamera iPhone. Menang? Alhamdulillah beberapa kali sempat menang. 

 

8 Alasan Sulitnya Berpaling dari iPhone

 

2. Interface Simple

Ini yang membuat saya betah terus menggunakan iPhone sepanjang hari. Nyaman di mata, nyaman di jempol. Fitur 3D touch nya pun memberikan sensasi sentuhan yang beragam. Bikin betah berlama-lama.

 

3. Suara Jernih

Sebagai seorang video maker, saya selalu menggunakan iPhone sebagai alat perekam suara. Hasilnya menakjubkan, bahkan lebih clear daripada saat rekaman menggunakan mic.

8 Alasan Sulitnya Berpaling dari iPhone

 

4. Design Elegan

Designnya selalu ramping, ringan dan elegan. Tidak terlalu lebar, nyaman digenggam dan saku-able banget.

8 Alasan Sulitnya Berpaling dari iPhone

 

5. Bandel

Mau kecemplung, mau retak, iPhone ku sebenarnya masih bisa beroperasi dengan sempurna. Sehari-hari pun jarang ngadat. Jauh-jauh deh lemot ataupun nge hang, ga pernah.

 

6. Aplikasi Ekslusif dan Premium

Tidak seperti android, iPhone menyuguhkan aplikasi premium yang manfaatnya sangat sangat bisa saya rasakan. Seperti iMovie, iTunes dan masih banyak lagi. Jika dirasa tak bermanfaat, ya hapus saja.

8 Alasan Sulitnya Berpaling dari iPhone

 

7. Jodohnya macbook, ipad dan ipod.

Jika sudah memiliki iPhone, maka akan sangat berbahagia hidup ini jika pula memiliki macbook, ipad dan ipod. Kesemuanya adalah saudara sekandung yang saling support satu sama lain. Jika digunakan untuk membuat produk kreatif digital, maka hasilnya akan memuaskan.

 

8. Memiliki Service Expert yang Mumpuni

 

8 Alasan Sulitnya Berpaling dari iPhone

 

Sinyaliti.com adalah expertis service iphone yang memiliki i-Teknisi berpengalaman di bidangnya. Apasih masalah kerusakan iPhone yang tidak bisa ditangani oleh sinyaliti.com ? mulai dari service Lcd iPhoneService Baterai iPhone Ganti Charging Port iPhone , Ganti Kamera Depan iPhone , Ganti Kamera Belakang iPhone , Ganti Power Button iPhone, semua bisa.

Selain berlokasi di pusat Kota Jakarta dan Depok, sinyaliti.com dapat langsung memperbaiki iPhone di lokasi kita berada.

Begini step nya jika ada masalah dengan iPhone kita :

8 Alasan Sulitnya Berpaling dari iPhone

Ada 12 jenis kerusakan yang mengharuskan iPhone diperbaiki di workshop / kantor sinyaliti.com, terutama jika kondisi iPhone mati total. Selain membutuhkan peralatan yang lebih lengkap, perbaikan pun butuh waktu yang lebih lama. Soal pengiriman? Jangan pusing, kita bisa memilih untuk mengirimkan iphone ke kantor sinyaliti.com melalui jasa kurir terpercaya, atau memilih kurir sinyaliti.com untuk menjemput iPhone ke rumah atau ke kantor kita. Asik ya.

Kalo soal harga? Semua lengkap tertera di website sinyaliti.com ya, cek sekarang juga deh.

Nah itu dia 8 alasan mengapa saya begitu setia pada iphone. Tak bisa ditawar lagi, ini masalah hati.

 

Sumber gambar: google

Posts published: 38

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

About Me
Saya R. Indah Riadiani Hapsarie. Seorang ibu dan long life learner dengan hobi fotografi, videografi, dan literasi. Berpengalaman sebagai penyiar radio dan Junior Expert Public Relation untuk KP3EI Kementerian Koordinator Perekonomian Indonesia. For any inquiries please contact indahriadiani@gmail.com
Juara 1 Lomba Blog Nasional Batik Lebih Baik
Juara 3 Gin International Blog Competition
Juara 2 BPOM Blog Competition
Juara 2 Hatta Rajasa Writing Competition
Badan Pemeriksa Keuangan
Calendar
September 2018
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
Bukopin Siaga
Part of
Copyrights © 2017 R. Indah Riadiani Hapsarie. All Rights Reserved.